BAJC 2023 - Laga Awal yang Tidak Mudah

Az Zahra Ditya Ramadhani & Maulida Aprilia Putri (Humas PP PBSI)
Az Zahra Ditya Ramadhani & Maulida Aprilia Putri (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Yogyakarta | Ganda putri Indonesia, Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani (Naya/Ara), memiliki tekad untuk meraih kemenangan di laga awal nomor beregu campuran Badminton Asia Junior Championships (BAJC) 2023 melawan Vietnam, di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (8/7) pagi. Kendati laga awal selalu tidak mudah, keduanya ingin fokus terlebih dahulu untuk bisa menyumbangkan poin bagi Indonesia.

Skuad "Merah Putih" telah mempersiapkan diri dengan matang menjelang penampilan perdana, dengan berlatih serius selama empat jam di GOR Waroeng Badminton Academy, Umbulharjo, Yogyakarta, Jumat (7/7) pagi.

"Untuk persiapan terakhir, kami tinggal menjaga fokus. Kami siap diturunkan dan menyumbangkan poin. Satu sama lain saling menguatkan untuk bisa memberikan gelar buat Indonesia di ajang AJC 2023," ungkap Naya, melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Kami tidak mau membuang kesempatan saat nantinya diturunkan. Pastinya laga awal tidak mudah dan kami mau fokus untuk mendapatkan poin," tambah Ara.

Pada laga awal fase Grup A, Jumat (7/7) pagi, dibuka dengan kemenangan China atas Vietnam dengan skor 5-0. Kemenangan tersebut membuat tim negeri tirai bambu itu menunggu laga melawan Indonesia di pertandingan terakhir grup pada Minggu (9/7).