Lee Chong Wei: Mungkin Ini Indonesia Open Terakhir Saya

Indonesia Open ‐ Created by AH

JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra asal Negeri Jiran Malaysia, Lee Chong Wei, mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera gantung raket. Hal tersebut diungkapkan dirinya pada saat menghadiri koferensi pers jelang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 di Hotel Sultan, Jakarta, siang tadi, Minggu (29/5).

Lee berharap, di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang akan dimulai besok, Senin (30/5) hingga Mingu (5/6) mendatang, dirinya mampu membawa gelar Keenam kalinya di turnamen ini.

"Saya berharap bisa menang lagi. Mungkin ini Indonesia Open terakhir saya. Tetapi saya belum tahu, lihat kondisi nanti setelah Olimpiade,” ujar Lee.

"Untuk persiapan saya lebih fokus pada diri sendiri. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dan meraih gelar kelima atau keenam saya di sini, saya lupa,” ujar Lee sambil tertawa.

Terakhir, ia berhasil membawa gelar juara pada tahun 2013 silam, sebelumnya ia sukses melakukan hattrick usai juara di tahun 2009 hingga 2011. Sementara itu gelar pertama Lee dibukukannya pada tahun 2007.

Di babak pertama, Lee akan ditantang wakil India, Ajay Jayaram. Sedangkan di babak kedua, kemungkinan besar Ng Ka Long Angus asal Hong Kong akan dijumpainya.