Langsung Jumpa Jorgensen, Anthony Siap Revans

Indonesia Open ‐ Created by AH

JAKARTA - Laga revans antara pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting kontra pemain asal Denmark, Jan O Jorgensen bakal terjadi di babak pertama ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Sebelumnya, kedua pemain beda generasi itu dipertemukan di laga final Thomas Cup 2016 beberapa pekan lalu, pada saat Tim Denmark berjumpa dengan Indonesia. Dan saat itu, Jan berhasil menang atas Anthony dan membawa Denmark unggul sementara 2-1 atas Indonesia sebelum akhirnya Denmark memastikan kemenangannya atas Indonesia dengan 3-2.

Dijumpai pada saat konferensi pers siang tadi, Minggu (29/5) di Hotel Sultan, Jakarta, Anthony mengaku siap revans dengan Jorgensen.

"Saya cukup siap menghadapi turnamen ini. Apalagi langsung ketemu Jorgensen di babak pertama. Tentunya saya banyak belajar dari kekalahan kemarin di final Thomas, yang pasti saya siap revans," kata Anthony.

Diakui pemain kelahiran Cimahi, 20 Oktober 1996 itu, jika Jorgensen lebih mempunyai pengalaman dan lebih tenang di lapangan.

"Lawan-lawan di turnamen kali ini tentunya tidak mudah. Khusnya lawan yang bakal saya hadapi di babak pertama nanti, dia punya pengalaman lebih banyak dan lebih tenang di lapangan. Tapi saya sudah lebih siap," tambahnya.