Fans Mancanegara Ikut Ramaikan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016

Indonesia Open ‐ Created by AH

JAKARTA - Tak hanya diramaikan oleh para fans bulutangkis dalam negeri saja, ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 kali ini pun kedatangan fans bulutangkis dari mancanegara.

Salah satunya Luis. Pria berusia 23 tahun ini sengaja datang dari Jerman untuk bisa menyaksikan langsung keriuhan Istora jika sedang menyelenggarakan turnamen bulutangkis terbaik di dunia ini.

Berisiknya Istora jika sedang dilangsungkannya turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier ternyata terdengar hingga ke negaranya. Diakui Luis jika dirinya sudah sejak lama ingin menyaksikan kemeriahan turnamen ini secara langsung.

"Senang sekali akhirnya saya bisa menyaksikan turnamen ini secara langsung. Sudah sejak lama sekali saya ingin datang kesini, karena melihat dari video-video sebelumnya sepertinya turnamen ini sangat meriah dan beda dari penyelenggaraan di negara lain," ujar Luis saat dijumpai di pelataran Istora pagi tadi.

Dirinya datang ke Jakarta sejak Sabtu lalu, (28/5) bersama sang ayah, Stevan yang juga penyuka bulutangkis. Rencananya ia dan ayahnya itu akan menyaksikan turnamen BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 ini hingga partai puncak final mendatang Minggu (5/6).

Luis ternyata mempunyai keinginan khusus di turnamen ini. Dirinya ingin menyaksikan idolanya bertanding langsung.

"Khusunya saya ingin menyaksikan pertandingan langsung idola saya bertanding di turnamen ini, seperti Lee Young Dae (Ganda Putra Korea)  dan Lee Chong Wei (Tunggal Putra Malaysia)," pungkasnya.