(Blibli Indonesia Open 2018) Blibli Art and Snap Menghiasi Blibli Indonesia Open 2018

Blibli Art and Snap
Blibli Art and Snap
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Semakin hari penonton semakin ramai, Jika mereka hanya diam didalam seharian akan membuat mereka suntuk dan bosan. Apalagi menunggu pemain idola untuk bertanding. Oleh sebab itu pihak penyelenggara membuat ornamen-ornamen indah yang disajikan kepada para penonton Blibli Indonesia Open 2018 untuk menambah keindahan dan kenyamanan dan juga melepas rasa bosan mereka.

Diantara ornamen itu ada Blibli Art and Snap. Ornamen yang berada dekat dengan relax zone dan terletak di sebelah selatan Istora ini sudah bisa dilihat dari kejauhan karena warnanya yang mencolok dan menarik untuk di dekati. Warna cerah dan ceria menghiasi Art and Snap tersebut. selain itu, Blibli Art and Snap ini juga dihiasi dengan banyaknya ornamen mata.

“Sengaja pengen kesini dan nunggu di relax zone, tadi sih udah nonton, pengen nyari suasana yang enak juga dan kita foto disini buat update aja di instagram,” ungkap Indri dan Sinta sambil tersenyum.

Blibli Art and Snap ini memang banyak dikunjungi untuk update instagram atau media sosial lainnya, sehingga bukan hanya update di dalam lapangan, di luar pun bisa menjadi spot-spot menarik untuk update. Sambil bersantai dengan fasilitas Charger di relax zone membuat Blibli Art and Snap itu indah untuk dilihat.

“Tadi sih mau charger aja, tapi penasaran sama tempat itu. Ternyata menarik dan bisa jadi bahan upload di IG,” ungkap Bagus yang baru pertama datang ke Istora.

Jadi untuk para penonton yang instagramable, ini adalah spot yang cocok untuk upload. Tampilan yang menarik dan warna yang mencolok menjadi daya tariknya.