(Blibli Indonesia Open 2018) Penukaran Dan Pembelian Tiket Di Tiket Box Semakin Ramai

Tiket Box Blibli Indonesia Open 2018
Tiket Box Blibli Indonesia Open 2018
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Blibli Indonesia Open 2018 sudah memasuki hari ke tiga dan mempertandingkan babak 16 besar. Pertandingan seru akan banyak tersaji di partai ini. Antusias penonton semakin ramai dan bisa terlihat di tiket box, tempat untuk pembelian tiket langsung dan penukaran tiket bagi yang sudah membeli online.

Ada 3 kelas yang disediakan oleh penyelenggara yaitu, kelas 1, kelas 2 dan kelas VIP. VIP adalah harga tiket yang paling mahal, ada kelas 1 yang sedang dan ada kelas 2 yang paling murah. Semuanya bisa dibeli oleh siapapun.

“Tiket masih tersedia, tiket masih tersedia untuk VIP, kelas satu dan dua nya. Untuk pembelian tiket bisa langsung ke loket dan yang membeli online bisa langsung ditukarkan disini. Hati-hati dengan pembelian tiket di tempat lain, jangan membeli tiket selain di loket resmi dan online, Terima kasih,” ungkap salah seorang petugas dengan menggunakan pengeras suara.

Kehabisan tiket adalah hal yang sangat tidak menyenangkan untuk masyarakat yang ingin menonton langsung pertandingan, sehingga ada banyak yang memesan tiket online dari jauh-jauh hari agar bisa menonton langsung ke Istora.

“Aku pesen tiketnya dari jauh-jauh hari via online, soalnya takut kehabisan. Kalau kehabisan dan hanya nonton di televisi itu beda rasanya,” ujar Rahmi saat selesai menukarkan tiket.

Selain itu, ada juga yang datang langsung ke Istora untuk menonton langsung dan tidak takut akan kehabisan tiket.

“Ini baru selesai beli tiket nonton kelas 1, ya yang sedeng-sedeng aja. Soalnya yang VIP harganya lumayan, yang penting bisa liat pemain dunia main,” ungkap Dedi yang datang bersama anaknya.