(Blibli Indonesia Open 2018) Greysia/Apriyani Menangi Laga “Perang Saudara”

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Indonesia Open ‐ Created by AH

Laga “Perang Saudara” yang mempertemukan dua ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra Anggia Shitta Awanda/Ni ketut Mahadewi Istarani sukses dimenangkan oleh Greysia/Apriyani lewat pertandingan yang berlangsung dua game, dengan skor 21-18 dan 21-19 dalam waktu 37 menit.

Gyeysia/Apriyani yang lebih dijagokan dengan predikat unggulan ketujuh di turnamen ini, tak lantas bisa mudah untuk menang dari Anggia/Ketut.

“Karena kita satu tim, jadi di pertandingan tadi sama-sama ingin melakukan yang terbaik. Untuk strategi kami sendiri tadi lebih bisa menjaga pola permainan,” kata Greysa.

“Untuk besok persiapannya yang pasti harus bisa kontrol. Terus juga apa yang masih di rasa kurang di pertandingan tadi, besok harus ditambahin, dan yang sudah bagus harus bisa dipertahankan,” ungkap Greysia.

Pada babak perempat final besok, Jumat (6/7) Greysia/Apriyani masih menanti siapa yang bakal menjadi lawannya. Antra Vivian Hoo/Yap Cheng Wen dari Malaysia, atau unggulan dua Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dari Jepang yang baru akan bertanding sore nanti.

“Memang pasangan Jepang lebih diunggulkan dan berpeluang besar yang bakal kami hadapi di pertandingan besok. Pokoknya siapapun lawannya, apapun bisa terjadi di lapangan, jadi kita harus lebih siap lagi saja,” tambah Apriyani.