Tangkas Specs Pastikan Tempat di Semifinal

Superliga ‐ Created by

Tangkas Specs pastikan melaju ke semifinal Djarum Superliga 2013 usai memenangkan pertandingan atas PB Mutiara Bandung 4-1. Langkah menuju trofi juara pun kian dekat. Wajar jika kepercayaan diri dan optimisme Simon Santoso dkk kian bertambah.

Sebagai penentuan juara dan runner up di Grup A, Tangkas Specs akan bersaing dengan Jaya Raya Suryanaga. Ingin tampil all out dan tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk tampil sempurna.

Komposisi terbaik dengan pemain terbaik yang dimiliki Tangkas Specs pun akan diturunkan. Tak ada pemain terbaik yang akan disimpan untuk menghadapi Jaya Raya Suryanaga.

"Kalau bisa dapat posisi terbaik kami akan ambil. Seandainya kami mengalah, pasti ada strategi lain," ucap Hendry Saputra, sang pelatih.

Terlebih, kondisi dan kepercayaan diri Simon Santoso yang menjadi salah satu andalan di sektor tunggal mulai membaik. Ia digadang mampu untuk menghadapi perlawanan Hu Yun.

Soal bertanding melawan tuan rumah, Jaya Raya Suryanaga itu bukan persoalan besar kalau menurut Hendry. Malah justru Suryanaga yang berada dalam tekanan penonton.

"Kalau bisa kami jadi the best of the bestnya," tutup Hendry.