Siapa yang Akan Lolos Dari Grup B?

Superliga ‐ Created by

Pertandingan terakhir di grup B akan digelar mulai pagi ini (7/2). Perseteruan kian memanas, terlebih lagi hari ini akan menjadi penentuan hidup mati klub yang akan saling berhadapan. Jaya Raya akan berhadapan dengan PB Musica Champion, sementara SGS PLN akan menantang Malaysia Tigers.

Dari grup B, klub asal Jepang, Tonami sudah keluar dari peta persaingan. Dimana mereka menelan tiga kekalahan dan hanya mencatat satu kemenangan. Sementara empat klub lain akan mempertaruhkan nasibnya hari ini.

Pemimpin klasemen sendiri adalah Malaysia Tigers. Mereka membukukan poin kemenangan yang sama dengan  PB Jaya Raya Jakarta, dan mereka menjadi pemuncak klasemen sementara hanya  karena sebelumnya berhasil mengalahkan Jaya Raya dengan 3-2.

Berbagai kemungkinan bisa terjadi, dimana jika ada tiga klub yang sama-sama membukukan dua kemenangan dan dua kekalahan, maka head to head kemudian agregat angka kemenangan yang menjadi penentu siapa yang berhak atas tiket ke semifinal di kejuaraan yang berhadiah total Rp 1,6 miliar ini.

Juara bertahan di sektor putri sudah tersingkir, akankah SGS PLN mengalami hal yang sama? Atau justru mereka akan lolos ke semifinal? Atau bisakah Musica yang bermaterikan beberapa pemain senior yang akan menggebrak panggung Djarum Superliga Badminton kali ini? Apakah Malaysian Tigers yang bermaterikan pemain-pemain terbaik nasionalnya minus Lee Chong Wei bisa melaju? Atau Jaya Raya yang akan mengikuti jejak klub putrinya yang lolos dengan cukup dramatis ke semifinal?