Musica Champion Siap Pertahankan Gelar

Superliga ‐ Created by

Surabaya - Juara pertama beregu putra Djarum Superliga Badminton 2013 Musica Champion bertekad untuk mempertahankan gelarnya ditahun ini.

Persaingan diregu putra Djarum Superliga Badminton 2014 semakin panas. Turunnya empat pemain tunggal putra yang saat ini menduduki peringkat sepuluh dunia, menjadi salah satu pemicu persaingan ketat yang akan terjadi selama pertandingan ini berlangsung.

Seperti hadirnya pemain tunggal putra nomer satu dunia Lee Chong Wei,  yang membela Musica Champion, Peringkat tiga Tommy Sugiarto, peringkat delapan Tien Minh NGUYEN,  dan peringkat lima dunia Kenichi Tago yang memperkuat Jaya Raya, akan memeriahkan persaingan diberegu putra.

Disisi lain, salah satu klub terbaik Indonesia yakni PB Djarum yang mengandalkan atlet asal asuhannya sendiri, berharap agar di Djarum Superliga tahun ini tim-nya bisa berunjuk gigi dengan menembus partai final.

“Melihat persaingan di Djarum Superliga tahun ini memang diakui cukup berat. namun kami berharap tim PB Djarum sendiri ditahun ini bisa tampil semaksimal mungkin untuk bisa meraih gelar terbaik minimal masuk final untuk tim putra, dan untuk putri berharap agar bisa meraih gelar juara.

Mengingat dijajaran beregu putri, ada tambahan pemain dari klub lain yakni Lilyana Natsir yang merupakan salah satu pemain ganda putri terbaik yang dimiliki Indonesia.” Ungkap Fung Fermadi selaku manager tim pelatih PB Djarum.