Djarum Superliga Ajang Pemanasan Thomas dan Uber

Superliga ‐ Created by

Tentunya sangat bermanfaat sekali untuk para atlet pelatnas kita khususnya yang akan dikirim ke ajang Thomas dan Uber Cup bulan Mei nanti.”

Surabaya - Perhelatan Djarum Superliga Badminton 2014 merupakan ajang persiapan sekaligus pembekalan untuk para punggawa juga srikandi merah putih dikejuaraan beregu dua tahunan Thomas dan Uber Cup yang akan berlangsung bulan Mei mendatang di New Delhi, India. Hal tersebut diungkapkan oleh Basri Yusuf yang merupakan Event Manager Djarum Superliga 2014.

Indonesia merupakan salah satu tim beregu yang patut diperhitungkan. Sejak dimulainya pada tahun  1948 untuk piala Thomas dan  1956 Uber Indonesia telah menorehkan sebanyak tiga belas untuk thomas dan tiga untuk uber.

Dengan digelarnya ajang kejuaraan beregu Djarum Superliga Badminton ini pun diharapkan bisa memberikan hal positif bagi para punggawa juga srikandi yang akan berjuang nanti. 

"Semoga bekal pengalaman dan pemanasan di Djarum Superliga ini bisa berpengaruh bagi para atlet yang bertanding membela merah putih nanti" tambahnya.

Selain  Djarum Superliga Badminton 2014 yang dijadikan tempat untuk menguji kemampuan pemain - pemain andalan Merah Putih jelang kejuaraan beregu Thomas dan Uber, kejuaraan inipun merupakan bekal bagi para atlet untuk mengikuti pertandingan perorangan tertua sekelas All England 2014 yang akan berlangsung di Birmingham, pada Maret mendatang.