Pemenang Kuis #SuperBerani dapat Kejutan

Online Activity ‐ Created by

Ketiga pemenang kuis #SuperBerani periode tanggal 30 dan 31 Januari 2014 yang digelar di twitter @Djarum_Badmnton mendapatkan kejutan manis. Masing - masing pemenang, yaitu @dimasnindy, @GeraldSeiba, dan @Violitaa99 tak hanya mendapatkan dua undangan gala dinner Djarum Superliga Badminton 2014 sehingga dapat mengajak teman untuk menghadiri gala dinner Djarum Superliga Badminton 2014 saja, tapi juga mendapat kesempatan foto bersama atlet idola.

Masing - masing pemenang memilih Mohammad Ahsan, Sayaka Takahashi, dan Liliyana Natsir sebagai atlet idola mereka. Tim Djarum Badminton pun mencoba mewujudkan keinginan mereka untuk lebih dekat dengan atlet idola lewat foto bersama.

“Seneng banget, gak nyangka bisa dapet undangan gala dinner dan berada di kerumunan para atlet dunia. Apalagi bisa foto bareng Ahsan karena saya memang nge-fans sama dia,” ujar @dimasnindy dengan mata berbinar - binar.

“Sempat gemetaran pas tahu saya menang kuis terus foto bareng Sayaka. Dia kawai (cantik-red), pokonya seneng banget gak tau mau ngomong apa lagi,” tutur @GeraldSeiba.

Selain itu, para pemenang pun nampak menikmati keseluruhan acara gala dinner Djarum Superliga Badminton 2014 dengan penuh suka cita. Acara gala dinner Djarum Superliga Badminton 2014 sendiri berlangsung meriah. Pada puncak acara, beberapa pemain asing yang hadir seperti Vladimir Ivanov dan Chen Chou Tien diundang naik ke atas panggung untuk adu ‘joget oplosan’ yang menyedot perhatian para peserta Djarum Superliga Badminton 2014 dan tamu undangan yang hadir. Pemain asal Rusia Vladimir Ivanov tampil menghibur, rupanya ia tak hanya mahir bermain bulutangkis tapi juga jago bergoyang mengikuti irama lagu dan memenangkan satu buah smartphone.

Aktifitas online kuis #SuperBerani berhadiah undangan gala dinner dalam rangka menyambut Djarum Superliga Badminton 2014 ini pun mendapatkan respon positif.

“Nanti bikin event kaya gini lagi ya,” seperti yang diungkapkan Fitri Permata Sari, salah satu followers @Djarum_Badmnton lewat tweet-nya.

Terima kasih kepada seluruh pasrtisipan kuis #SuperBerani di twitter @Djarum_Badmnton!