Sirnas Siap Sambangi Semarang dan Yogyakarta

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Tak terasa rangkaian seri ketujuh Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2013 yang berlangsung di Bali usai sudah. Djarum Sirnas pun siap menyambangi pemberhentian berikutnya di Kota Semarang dan Yogyakarta selama dua minggu penuh tanpa jeda.

Semarang akan menjadi tuan rumah seri kedelapan Djarum Sirnas. Sama seperti tahun sebelumnya, GOR Jati Diri akan menjadi tempat digelarnya kejuaraan bulutangkis bergengsi tingkat nasional ini. Sirnas Semarang akan berlangsung dari tanggal 21-26 Oktober 2013.

Usai Semarang, Sirnas akan langsung meneruskan perjalanannya ke Yogyakarta. Di kota pelajar ini, Sirnas akan menjejakkan kaki untuk pertama kalinya dari tanggal 28 Oktober-2 November 2013. GOR Amongromo yang baru saja menghelat Indonesia Open GPG, akhir September lalu akan kembali disibukkan dengan pertandingan-pertandingan yang tak kalah seru dari para peserta Sirnas.

Kejuaraan Djarum Sirnas selalu menarik untuk disimak. Kejutan demi kejutan kerap terjadi dan memunculkan para jawara baru yang akan menjadi ujung tombak kesuksesan bulutangkis tanah air. Siapa sajakah yang akan menjadi juara di Semarang dan Yogyakarta? Kita tunggu jawabannya di www.djarumbadminton.com