Gelar Pertama Rivai/Roffi

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Nama Ahmad Rivai/M Nur Roffi muncul sebagai juara baru ganda putra dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2013. Padahal, ini merupakan debut perdana pasangan gado-gado asal Bank Sumsel Babel dan Jaya Raya Jakarta itu.

"Tentunya senang bisa menang karena kami sama sekali gak ada persiapan. Main maksimal aja," ujar Rivai.

Dalam partai final yang digelar Sabtu, (12/10) di GOR Lila Bhuana, Rivai/Roffi harus menebus podium juara lewat pertarungan tiga game. Mereka menang 17-21, 21-16, dan 19-21 atas pasangan Davin Pradwissa/Rizki Susanto.

Sepak terjang Davin/Rizki Sendiri tidak dapat dipandang sebelah mata. Dalam perjalanannya ke final, pasangan asal Bank Sumsel Babel dan JR Enkei ini sukses menaklukkan unggulan pertama, Chrisna Adi Wijaya/M Ridho Akbar di perempat final dan juara Sirnas Medan, Hermansyah/Senatria Agus SP di semifinal.

Untuk gelaran Sirnas seri selanjutnya yang akan dihelat di Semarang, Rivai berencana untuk kembali ikut serta. Akan tetapi, tanpa didampingi Roffi yang berhalangan hadir.

Kemungkinannya, Rivai akan turun di nomor tunggal. Sedangkan, di nomor ganda, baik campuran atau putra, ia masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi pasangannya.