(Sirnas Medan 2016) GOR PBSI SUMUT Siap Gelar Seri Keenam Djarum Sirkuit Nasional 2016

GOR PBSI Sumatera Utara
GOR PBSI Sumatera Utara
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Medan - Selang satu pekan, perhelatan akbar Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) kembali akan digelar. Setelah membungkus kesuksesan di seri kelima Djarum Sirnas Jawa Barat Open 2016 yang berakhir pada Sabtu (13/8) lalu, di Kota Cirebon, mulai besok, Senin 22 hingga 27 Agustus 2016 mendatang, Djarum Sirnas seri keenam tahun ini kembali akan dihelat di Kota Medan, tepatnya di GOR PBSI Sumut.

Bertajuk Djarum Sirkuit Nasional Li-Ning Sumatera Utara Open 2016, sebanyak 414 atlet dari berbagai klub penjuru tanah air akan turut ambil bagian di turnamen yang menyediakan total hadiah Rp. 220 juta ini.

Berbagai persiapan nampaknya hampir seratus persen rampung hingga petang tadi, Minggu (21/8). sebanyak lima lapangan pertandingan sudah disulap dengan balutan karpet hijau, dan bahkan sebagian atlet yang sudah datang ke Kota Medan hari ini, sudah melakukan uji coba arena pertandingan.

Pertandingan besok (22/8) akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Adapun nomor pertandingan yang baru akan dimainkan besok yakni babak kualifikasi di nomor tunggal remaja putri, tunggal remaja putra, dan ganda remaja putra. Sedangkan pada nomor ganda campuran taruna, ganda campuran remaja, tunggal taruna putra, ganda taruna putra, mulai besok sudah langsung memasuki babak pertama. Untuk kategori dewasa, baru akan melangsungkan pertandingan mulai Selasa (23/8) mendatang.