(Sirnas Cirebon 2016) Tedi/Ririn Juara Ganda Campuran Dewasa

Tedi Supriadi/Ririn Amelia
Tedi Supriadi/Ririn Amelia
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Cirebon, - Podium juara Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Jawa Barat Open 2016 diantaranya banyak diisi oleh para wajah-wajah baru. Seperti di nomor ganda campuran dewasa, untuk pertama kalinya pasangan andalan dari PB Djarum Kudus, unggulan kelima Tedi Supriadi/Ririn Amelia mampu memastikan diri menjadi yang nomor satu di gelaran turnamen berhadiah total Rp 255 juta ini.

Keberhasilan tedi/Ririn dipastikan setelah di partai final siang tadi, Sabtu (13/8) keduanya mampu membendung perlawanan pasangan unggulan ketiga asal Berkat Abadi Banjasmasin Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari. Tanpa ampun, Tedi/Ririn yang mampu tampil lebih agresif sejak dimulainya laga, mampu menyidahi perlawanan pasangan senior tersebut dengan dua game langsung dengan dua game langsung 21-16 dan 21-16.

Sebelumnya kita pernah kalah dari pasangan ini dan mungkin sering kali kalah. Tapi kali ini kita tidak mau tinggal diam, kita ingin menang dari mereka tadi. Prinsipnya yakin dan banyak komunikasi aja. Ini gelar kedua saya yang dikasih oleh Tedi. Tentunya sangat berterima kasih pada Tedi.” sahut Ririn.

Benar kita modal main fokus dan yakin kalau bisa mengalahkan mereka. Intnya enjoy dan tetap berusaha aja sih,” tambah Tedi.

Ririn yang juga merupakan juara ganda campuran dewasa Djarum Sirnas Lampung 2016 bersama pasangannya Lukhi Apri Nugroho pun berharap, kedepannya dirinya bisa lebih baik lagi dan bisa membuat prestasi lagi bersama pasangan siapapun.

Semoga kedepannya saya dengan pasangan siapapun bisa terus berprestasi lagi. Jangan cukup puas dan sebisa mungkin berikan hasil yang terbaik,” tutup Ririn.