Pelatnas dan Jepang Ramaikan Sirnas Semarang

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2013 akan lebih seru dari seri sebelumnya. Para punggawa Pelatnas dan pemain asal Jepang akan ikut serta dalam kejuaraan bulutangkis yang digelar 21-26 Oktober di GOR Jati Diri Semarang ini. Total 13 pemain Pelatnas dan 1 pemain Jepang akan turun bertanding di kelompok dewasa.

Wakil Pelatnas paling banyak terdapat di tunggal putra, yaitu Panji Akbar Sudrajat, Rifan Fauzin, Arif Gifar Ramadhan, Anthony Sinisuka Ginting, Thomi Azizan Mahbub, dan Setyaldi Putra Wibowo. Sementara wakil Jepang, Sasahara Takashi juga akan turun di nomor ini.

Di tunggal putri, Pelatnas menempatkan tiga srikandinya. Mereka adalah Maziyyah Nadhir, Rena Suwarno, dan Yeni Asmarini. Sedangkan di nomor ganda putra dan putri Pelatnas menempatkan masing-masing satu pasang wakilnya, yaitu Hafiz Faisal/Putra Eka Roma dan Ima Mutiah Khairunnisa/Sri Wulansari.

Sebagian besar punggawa Pelatnas itu mendominasi peringkat unggulan Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2013. Sebut saja Hafiz/Eka yang didapuk menjadi unggulan pertama, Thomi dan Mazziyah di posisi unggulan keempat, dan Ima/Sri yang menempati unggulan keenam.

Kehadiran para punggawa Pelatnas ini diharapkan dapat melecut prestasi para peserta lain dan meningkatkan kualitas pertandingan Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2013.