Para Juara Terbang ke Malaysia dan Vietnam

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Usai mengikuti turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2014, para juara akan terbang ke Malaysia dan Vietnam untuk mengikuti kejuaraan bulutangkis di sana.

Adriyanti Firdasari dan pasangan Christoper Rusdianto/Tri Kusuma Wardhana akan terbang ke Malaysia. Juara tunggal putri dan ganda putra Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) 2014 itu akan mengikuti kejuaraan Malaysia Grand Prix Gold, 25-30 Maret mendatang.

Firda pun berniat untuk kembali mencetak prestasi pada ajang kejuaraan yang dihelat di Johor itu. Namun, ia tak mau takabur karena lawan yang akan dihadapinya nanti lebih berat sehingga ia akan fokus untuk menaklukkan lawan satu per satu lebih dulu.

“Pengennya sih juara, tapi harus lebih kerja keras karena lawan-lawannya lebih berat. Hadapi lawan satu-satu dulu aja,” ujarnya.

Begitu juga dengan pasangan Christoper/Tri Kusuma. Bahkan, mereka menilai kejuaraan Djarum Sirnas ini sangat baik sebagai ajang pemanasan. “Tak rugi ikut Sirnas dulu, bisa buat persiapan dan pemanasan sebelum ke Malaysia,” kata Christoper.

Tak hanya Firda dan Christoper/Tri Kusuma yang tengah bersiap untuk mengikuti kejuaraan internasional. Juara tunggal putra Febriyan Irvannaldi pun akan terbang ke Vietnam untuk ikut serta dalam kejuaraan Vietnam International Challenge 2014, yang juga digelar dari tanggal 25-30 Maret mendatang. Selain Febriyan, Hermansyah yang menjadi runner up tunggal putra juga akan ikut berpartisipasi pada kejuaraan yang digelar di kota Hanoi tersebut.

Dengan demikian, dipastikan akan muncul nama baru yang keluar sebagai juara pada kejuaraan Djarum Sirnas mendatang yang digelar di Kota Batam. Pasalnya, para juara tersebut akan absen di seri kedua rangkaian Djarum Sirnas 2014 itu. Djarum Sirnas Batam akan berlangsung dari tanggal 24-29 Maret di GOR Banda Baru.