Ardiansyah/Devi Tambah Koleksi Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pasangan Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari berhasil menambah daftar koleksi gelar juaranya di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2014.

Pemegang 4 gelar juara di rangkaian seri Djarum Sirnas 2013 itu keluar sebagai juara tanpa harus banyak mengeluarkan keringat.

Ardiansyah/Devi menang dua game langsung, 21-16 dan 21-18 dalam waktu 31 menit."Lawan kami di semifinal kemarin lebih berat, jadi hari ini kami lebih siap," ujar Ardiansyah.Ardiansyah/Devi menang tanpa kesulitan.

Sempat tertinggal 8-11 di game kedua, pasangan itu menyamakan poin di angka 13 dan berbalik unggul 16-13 hingga akhirnya memetik kemenangan.  "Di game kedua saya coba meningkatkan serangan, tapi bolanya bisa dibalikkin terus sama mereka dan malah saya yang keserang. Mereka mainnya rapat, sulit ditembus," papar Arsya.Arsya yang baru saja naik tingkat ke dewasa itu pun mengakui dirinya masih kalah pengalaman dari lawan.

Permainan Ardiansyah/Devi dinilainya lebih matang dan penuh ketenangan. Sedangkan ia masih suka ragu-ragu dalam melakukan serangan."Saya kelelahan karena kemarin bermain di dua nomor dan pertandingannya ketat semua, jadi kurang konsentrasi," pungkasnya.