Panitia Siapkan 12 Lapangan

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Jumlah peserta Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2013 yang menembus angka 1.200 membuat panitia penyelenggara mengantisipasi jalannya pertandingan agar tetap berlangsung kondusif.

Salah satunya adalah dengan memaksimalkan kuota lapangan yang dapat digunakan di GOR Jati Diri, Semarang. Jika biasanya Djarum Sirnas menggelar 8-10 lapangan pertandingan, kali ini ada 12 lapangan pertandingan yang siap digunakan.


"Secara keseluruhan jumlah peserta mencapai 1.200 pemain. Kita akan fokuskan pertandingan di satu tempat yaitu GOR Jati Diri Semarang, mengingat pada tahun sebelumnya sempat dipisah pada dua tempat," ujar Sekum Pengprov PBSI Jawa Tengah Binarto Gani.

Hal ini untuk meminimalisir kemungkinan berlangsungnya pertandingan hingga larut malam. Dengan dimaksimalkannya jumlah lapangan, jalannya pertandingan diharapkan dapat berlangsung kondusif dan memberikan rasa nyaman bagi para atlet yang bertanding maupun pelatih yang mendampingi.

Dari hasil pantauan tim djarumbadminton.com, Minggu, (20/10), persiapan GOR Jati Diri untuk menyambut turnamen bulutangkis bergengsi ini tinggal 10%. Karpet lapangan sudah terpasang rapih beserta perangkat live score. Berbagai booth dari mulai makanan, games, dan merchandise pun sudah berdiri berjejer di area luar GOR. Hanya tinggal pemasangan kabel listrik dan lampu yang tinggal disempurnakan.

Warga Semarang dapat langsung menyaksikan jalannya pertandingan mulai tanggal 21-26 Oktober. Informasi terbaru seputar berita, draw, schedule, foto, video, hingga live score dapat diakses di www.djarumbadminton.com