Linda: "Kemenangan Ini Buat Ayah"

Sirkuit Nasional ‐ Created by

 

 

Linda Mutiara Pertiwi tampil sebagai juara baru di nomor tunggal taruna putri Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2013. Devi Yunita Indah Sari dari Djarum Kudus dibekuk Linda dua game langsung, 21-10 dan 21-16 di final, Sabtu (12/10).

 

Kemenangan Linda di Bali jadi yang pertama dari enam seri Djarum Sirnas sebelumnya. Terakhir, di Sirnas Medan ia hanya mampu meraih runner up usai kalah dari Elizabeth Matindas. 

Buat Linda, kemenangan ini ia persembahkan untuk kedua orangtuanya, khususnya sang ayah. Harapan Linda selanjutnya yakni masuk pelatnas dan menyusul Fitriani untuk bisa tampil mewakili Indonesia di event bulutangkis Internasional.

"Sebenarnya ayah yang lebih ingin saya main dan jadi juara di nomor single. Kemenangan ini saya tujukan buat ayah," sebut Linda.

Meski kalah, ini adalah pencapaian tertinggi Devi selama gelaran Djarum Sirnas. Pertama kali, ia tampil di Sirnas Medan dan hanya mampu selesai di babak kedua.

"Meskipun kalah, cukup senang karena dari awal tidak ditarget. Tapi masih belum puas, soalnya belum dapat meraih juara," pungkas Devi.

Juara Tunggal Taruna Putri 7 Seri Djarum Sirkuit Nasional 2013

Balikpapan: Fitriani 
Lampung: Arinda Sari Sinaga
Jakarta: Fitriani 
Bandung: Fitriani 
Manado: Intan Dwi Jayanti 
Medan: Elizabeth Matindas