Ulang Tahun Jadi Motivasi Ery untuk Menang

‐ Created by

Jumat, 11 Oktober 2013 jadi hari spesial buat Ery Octaviani. Sebab, tepat di hari ini ia merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Tak hanya itu, di hari ini juga ia mampu melewati target semifinal yang diberikan pelatihnya.

Kejutan! Ery mampu melaju ke final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Bali Open 2013 bersama pasangannya Rizky Hidayat. Tak ayal kalau kebahagiaan sedang menyelimuti Ery. Namun, kebahagiaan itu rasanya belum lengkap tanpa gelar juara di Sirnas Bali ini.

Di babak semifinal, Rizky/Ery menang usai mengalahkan unggulan kedua Yodhi Satrio/Ni Ketut Mahadewi dengan skor 21-18 dan 21-18. Ini menunjukkan kans yang dimiliki Rizky/Ery untuk menang kian terbuka lebar. Apalagi, ini bakal jadi kado ulang tahun yang spesial buat Ery di sepanjang kariernya bermain bulutangkis

“Karena ulang tahun, ini jadi motivasi tersendiri buat saya untuk memenangkan laga, tadi. Dan mudah-mudahan besok juga bisa menang dan jadi juara,” sebut Ery, pemain asal Jaya Raya Jakarta, usai pertandingan.

Tentunya, ini juga bakal jadi kesempatan mereka untuk bisa menunjukkan kekuatan yang sebenarnya. “Walaupun head to head saya kalah jauh dari Ardiansyah/Devi, saya berusaha untuk menang. Setidaknya saya sudah tahu permainan mereka meski waktu itu pasangan saya bukan Rizky,” pungkasnya.