Hadapi Senatria, Eka Fajar Siap Main Nekat

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Pemain Jaya Raya Jakarta R Eka Fajar akan bersua unggulan kedua, Senatria Agus SP di babak dua tunggal putra dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2014. Menghadapi pemain favorit juara itu, Fajar pun mengaku siap berjuang habis-habisan.

"Saya belum pernah ketemu dia sebelumnya. Besok harus fight, intinya main nekat," ujarnya.

Fajar lolos ke babak dua usai memetik kemenangan atas Rudi Cahyadi dari Sarwendah BC dua game langsung, 21-13 dan 21-11 dalam waktu 35 menit. Ia pun berharap dapat mengulang kesuksesan dalam laga melawan Senatria Rabu besok, (5/3).

"Mainnya harus bisa enjoy lagi kaya tadi. Mudah-mudahan keberuntungan berpihak pada saya," lanjutnya.

Randi Prakasa dari ICLI Gowata juga berhasil melanjutkan langkahnya ke babak dua. Atlet asal tuan rumah itu lolos usai berjibaku dalam pertarungan tiga game melawan Ronal Fajrin sebelum menang 11-21, 21-18 dan 21-19. Di babak dua, Randi akan bersua unggulan keempat Hermansyah yang mendapat bye di babak pertama.

Sementara, atlet asal tuan rumah lainnya, Suryadi Syam sudah memastikan diri melaju ke perdelapan final. Pemain Artec Makassar itu menang 21-12 dan 21-11 dari pemain Bosowa, Ayyub, di babak pertama. Di babak kedua, ia seharusnya berjumpa Alamsyah Yunus. Namun, Alamsyah batal hadir di Sirnas Makassar sehingga Syam langsung lolos ke perdelapan final.