Jumpa Unggulan, Kenas Adi/Komala Dewi Tanpa Beban

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Bertemu pasangan unggulan di babak dua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2014, Kenas Adi Haryanto/Komala Dewi mengaku siap bertanding tanpa beban. Di babak kedua itu, keduanya akan berhadapan dengan Tri Kusuma Wardhana/Variella Aprilsasi Putri yang menjadi unggulan keempat.

"Kami pasangan underdog dibanding mereka, jadi mainnya bisa lebih lepas gak ada beban," ujar Kenas.

Meskipun belum pernah bertemu Tri Kusuma/Variella sebelumnya, namun Kenas mengaku sudah sering melihat permainan lawan sehingga sudah mewanti-wanti pergerakan lawan.

"Pukulan smash dan drive mereka harus diwaspadai. Mereka juga pemain yang lebih berpengalaman. Kami akan berusaha mengeluarkan permainan terbaik biar bisa  tampil maksimal. Peluangnya 50:50," tutur Kenas.

Kenas/Dewi baru saja dipasangkan di Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2014.  Dewi merupakan senior Kenas di PB Djarum. Di duet perdana ini, keduanya tidak memiliki target khusus.

"Persiapannya baru seminggu. Awalnya saya agak sungkan karena dia senior saya. Tapi, dibawa santai aja dan sekarang saya sudah bisa enjoy ," pungkasnya.

Kenas/Dewi melaju ke babak dua usai menang dari pasangan Rajawali Isvill Tangerang, Ziro Wilmar/Desi Dwi Putri. Pasangan PB Djarum itu menang mudah 21-15 dan 21-15, Selasa, (4/3), di GOR Sudiang Makassar