Febby is Back!

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Lama tak terlihat wara-wiri di turnamen Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas), Febby kini kembali dengan menyandang unggulan pertama tunggal dewasa putri di Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2013.

Febby sempat absen di dua seri Sirnas sebelumnya, yaitu di Medan dan Bali untuk mengikuti kejuaraan di Eropa. Pemain PB Djarum itu pun berhasil membawa pulang dua gelar sebagai oleh-oleh, yaitu juara Belgia dan Ukraina International Challenge.

"Meskipun di sana adaptasinya lebih susah tapi saat tanding orang-orang dari Kedubes Indonesia pada dateng dan support saya, mainnya jadi tambah semangat," tuturnya.

Kini, mojang Bandung kelahiran 8 Juli 1991 itu siap kembali membukukan kemenangan di Semarang. Hadangan dari para srikandi Pelatnas seperti Yeni Asmarani, dan Mazziyah Nadhir serta rekan seklub-nya, Ana Rovita yang menempati unggulan dua dianggapnya sebagai tantangan yang harus mampu dilewati.

"Harus optimis bisa juara. Setiap orang punya kesempatan untuk menang," sahutnya.

Sebelumnya, Febby telah mengantongi dua gelar juara di rangkaian Djarum Sirnas 2013, yaitu di Jakarta dan Bandung. Di Sirnas Semarang tahun lalu, Febby juga menjadi juara usai menumbangkan Novalia Agustianti di final. Laga tunggal dewasa putri Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2013 akan dimulai Selasa, (22/10), di GOR Jati Diri, Semarang, pukul 17.00 WIB.