(Djarum Sirnas Riau 2018) Sengit, Agripina/Devi Pastikan Tiket Semifinal

Agripina Primarahmanto Putera/Devi Tika Permatasari
Agripina Primarahmanto Putera/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin).
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Pertarungan sengit tersaji di laga babak perempat final ganda campuran dewasa pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018, yang berlangsung siang tadi, Kamis (26/4), di GOR Gelanggang Remaja, Pekanbaru.

Salah satunya yaitu pertandingan yang mempertemukan antara Agripina Primarahmanto Putera/Devi Tika Permatasari (Berkat Abadi Banjarmasin) kontra Reinard Dhanriano/Maretha Dea Giovani (Mutiara Cardinal Bandung).

Kedua pasangan ini harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan tiket semifinal. Sampai akhirnya, setelah bertarung selama tiga game dan menghabiskan waktu 94 menit, kemenangan pun dapat dipastikan Agripina/Devi dengan keunggulan tipis 21-15, 18-21, dan 24-22.

Pertandingan tadi cukup melelahkan. Kalau bicara strategi sebenarnya tidak ada strategi khusus yang diterapkan, soalnya bola yang kami gunakan tadi cukup berat. Jadi main kuat-kuatan saja dengan lawan. Untungnya kami bisa tahan, dan mendapatkan keberuntungan di game penentu,” ungkap Agripina usai laga.

Di sisi lain, kemenangan tadi merupakan untuk pertamakalinya bagi Devi. “Saya sendiri baru pertamakalinya bisa menang lawan Reinard/Dea. Dengan pasangan sebelumnya (Tedi Supriadi) saya selalu kalah oleh mereka,” kata Devi.

Di babak semifinal besok, Jumat (27/4), rintangan akan kembali dihadapi oleh Agripina/Devi. Keduanya akan berjumpa dengan pasangan yang sedang naik dan menjadi pesaing baru, yakni Amri Syahnawi/Shela Devi Aulia (Jaya Raya Jakarta).

“Untuk besok ketemu lawan yang cukup bagus juga. Pokoknya kami akan lebih menyiapkan stamina dan tenaga lagi saja agar bisa memenangkan pertandingan,” jelas Agripina.