(Djarum Sirnas Riau 2018) Djarum Kudus Kuasai Semifinal Ganda Campuran Remaja

Ghana Muhammad Al Ilham/Gity Gabriel Rambing
Ghana Muhammad Al Ilham/Gity Gabriel Rambing (PB Djarum Kudus).
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Gelar juara ganda campuran remaja pada ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Riau Open 2018 dipastikan bakal jadi milik klub Djarum Kudus. Pasalnya, empat andalannya sukses melaju ke babak semifinal yang akan berlangsung besok, Jumat (27/4).

Tiket semifinal yang pertama dipastikan oleh Rian Cannavaro/Jovika Vandaria Ester Matiho. Mereka melaju usai menundukan rekan satu timnya, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Jessica Maya Rismawardani dengan 21-15 dan 22-20.

Kunci kemenangan tadi yakin saja dan lepas. Yang pasti saling percaya sama pasangan,” kata Rian.

Tadi sempat hilang fokus di game kedua, jadi sempat kejar-kejaran angka. Untungnya kami bisa menang,” sahut Jovika.

Kemudian Ghana Muhammad Al Ilham/Gity Gabriel Rambing sukses menyusul dan sekaligus bakal menghadapi Rian/Jovika, setelah menekuk rekan satu tim Djarum Kudus lainnya, Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani dengan kemenangan 17-21, 21-17, dan 21-14.

Pasangan Carlo Syah Gumilar/Nethania Irawan, menjadi wakil ketiga ganda campuran remaja Djarum Kudus di semifinal, keduanya berhasil menyusul dua pasangan sebelumnya usai bertarung sengit selama tiga game, kontra wakil Djarum Kudus lainnya, Ananda Kusuma Atmadja Pohan/Berliona Alma Pradisa dengan skor 19-21, 21-18, dan 25-23.

Gelar bagi Djarum Kudus pun dipastikan setelah Muh Putra Erwiansyah/Febi Setianingrum, juga berhasil memenangkan laga sengit, kontra Dhefa Assya Fikri/Sakira Salsabila (Pusat Pelatihan Olahraga Pelajar). Setelah bertarung tiga game dengan skor 21-15, 18-21, dan 25-23, akhirnya Putra/Febi memastikan diri melaju ke semifinal dan akan menjadi lawan Carlo/Nethania.