Djarum Sirnas 2014 Gebrak Makassar

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Turnamen bulutangkis bergengsi tanah air Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Selatan Open 2014 telah dimulai, Senin, (3/3) di GOR Sudiang Makassar.

Memasuki hari pertama, Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2014 memainkan 175 pertandingan yang didominasi babak kualifikasi dari kelompok remaja.

Diterapkannya sistem kualifikasi diharapkan akan meningkatkan kualitas turnamen Djarum Sirnas, baik dari segi atlet maupun penyelenggaraan. Babak kualifikasi juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya pertemuan dini antara atlet yang baru bertanding dengan atlet yang sudah lama bermain di Djarum Sirnas.

Selain diikuti atlet bulutangkis yang berasal dari berbagai klub di seluruh Indonesia, Djarum Sirnas Sulawesi Selatan Open 2014 juga diikuti atlet luar negeri, yaitu Lima Shan dari India. Lima akan turun bertanding di kelompok taruna, yaitu nomor tunggal putra dan ganda putra berpasangan dengan pemain Rosobin Academy, Andrianto Rontukahu.

Para pecinta bulutangkis yang datang langsung ke GOR Sudiang tak hanya disuguhkan berbagai pertandingan menarik, tapi juga dihibur dengan keberadaan booth games yang dapat dinikmati secara gratis. Tersedia pula booth official merchandise yang menjual baju, topi, jaket, gantungan kunci, dan lain-lain bagi pengunjung yang ingin membawa pulang kenang-kenangan dari Djarum Sirnas.