(Singapore Open 2018) Chafidz : Berharap Della/Rizki Ciptakan kejutan

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sedang warming up di Singapore Indoor Stadium (Foto: PBSI)
Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta sedang warming up di Singapore Indoor Stadium (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Tak hanya ganda campuran, tim ganda putri Indonesia pun sudah siap melakoni turnamen Singapore Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 500 yang akan dimulai hari ini, Selasa (17/7). Hanya membawa dua wakilnya, yaitu Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Rosyita Eka Putri Sari, sang pelatih Chafidz Yusuf mengaku jika anak asuhnya tersebut sudah mempunyai bekal persiapan yang bagus.

“Mengenai persiapan sudah cukup bagus, sebelumnya juga di pelatnas kita juga sudah latihan maksimal, mudah-mudah ada kejutan. Pastinya ada kendala angin di lapangan dan yang merasakan juga semua pemain, bukan pemain Indonesia aja. Tinggal tergantung dengan konsentrasi dan fokus bermain aja.” jelasnya.

Disamping itu, Chafidz mengaku jika pasangan Della/Rizki diharapkan bisa membuat kejutan.

“Harusnya bisa ada kejutan dari tangan Della dan Rizki ya. Mungkin lawan yang paling berat dari negara Thailand. Tapi mudah-mudah aja mereka bisa,” tutur Chafidz.

Di babak pertama, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan berjumpa dengan Jessica Pugh/Lauren Smith (Inggris). Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan itu.

“Secara rangking harusnya Della/Rizki berada diatas lawan itu dan mereka harus bisa menang, semoga.” tutup Chafidz.