Jepang Raih Dua Gelar di Swiss

Internasional ‐ Created by AH

Dua gelar juara dari ajang Swiss Open 2018 berhasil disabet oleh dua wakil Jepang. Yakni dari sektor tunggal putri, lewat Sayaka Takahashi, yang pada laga final kemarin, Minggu (25/2), mampu memenangkan pertarungan kontra rekan satu negaranya, Natsuki Nidaira, dengan kemenangan telak dua game langsung 21-12 dan 21-18.

Satu gelar lagi yang diraih tim Jepang yakni dari sektor ganda putri. Dimana pasangan Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata pada laga final sukses menundukkan unggulan pertama dari Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, setelah bertarung sengit tiga game dengan hasil akhir 19-21, 21-15, dan 21-18.

Di sektor tunggal putra, gelar juara mampu dibawa pulang oleh wakil India, Sameer Verma. Menghadapi andalan Denmark, Jan O Jorgensen, Sameer yang diunggulkan diposisi kedua mampu menyudahi laga final itu dengan kemenangan 21-15 dan 21-13.

Kekalahan Denmark di tunggal putra langsung terobati oleh wakilnya yang turun di final ganda putra. Mathias Boe/Carsten Mogensen. Pasangan nomor dua dunia itu sukses menjadi kampiun setelah mampu menaklukkan wakil Thailand, Tinn Isriyanet/Kittisak Namdash, dengan kemenangan 21-15 dan 21-11.

Sedangkan satu gelar lagi dari sektor ganda campuran sukses diraih oleh wakil Jerman, pasangan Mark Lamsfus/Isabel Herttrich, yang di final berhasil menjegal wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan kemenangan 22-20 dan 21-19.