French Open 2023 - Fajar/Rian Menuju Delapan Besar

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Humas PP PBSI)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memenangi laga di babak 16 besar French Open 2023, Kamis (26/10), atas wakil Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard. Bertanding di Glaz Arena, Rennes, Prancis, unggulan teratas itu menang dengan skor identik 21-12, 21-12 dalam tempo 25 menit.

"Hari ini kami ingin langsung 'in', ingin langsung menekan, dan Alhamdulillah permainan kami cukup baik," tanggap Fajar kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

Secara umum, Fajar berpandangan penampilannya jauh lebih baik, jika dibandingkan dengan laga pada babak awal melawan Alexander Dunn/Adam Hall dari Skotlandia. "Dari sisi serangan, saya juga merasa lebih oke dari pertandingan pertama," Fajar, menambahkan.

Di perempat final, juara All England 2023 itu akan berhadapan dengan pemenang laga antara unggulan ketujuh Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark dan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand)

"Setelah ini, kami akan recovery dulu sembari menyiapkan laga besok. Pastinya tidak akan mudah, jadi semoga kami bisa menampilkan yang terbaik seperti hari ini," kata Rian.