All England 2023 - Tim Indonesia Siap Tanding

Anthony Sinisuka Ginting (Humas PP PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Birmingham | Tim bulu tangkis Indonesia menyatakan siap tempur pada All England 2023, 14 hingga 19 Maret. Kesiapan ini terlihat dari tekad dan semangat Gregoria Mariska dan kawan-kawan saat menjajal lapangan pertandingan Utilita Arena Birmingham, Senin (13/3) pagi waktu setempat. Selama kurang lebih dua jam, skuad "Merah Putih" secara bergantian menggunakan dua lapangan yang disediakan.

Manajer tim Rionny Mainaky mengungkapkan, semua sektor sudah dalam kondisi yang bagus. "Semua sektor secara garis besar sudah bagus. Konsentrasi bagus, pergerakan juga bagus dan yang terpenting mereka dalam kondisi sehat," ungkap Rionny, dalam siaran pers Humas PP PBSI, Senin (18/3) malam WIB.

"Seperti tahun-tahun sebelumya, main di arena ini pasti shuttlecock tidak terlalu kencang jadi perlu kesabaran. Saya melihat anak-anak sudah siap tampil maksimal di pertandingan pertama," tambahnya.

Rionny berharap, fokus prima dalam latihan ini bisa berlanjut ke pertandingan. "Semua sudah siap, anak-anak ada yang akan bermain besok, ada yang lusa. Setelah managers meeting sore nanti baru keluar jadwalnya," ungkap Rionny.

"Saya berharap, fokus yang bagus dalam latihan ini bisa berlanjut ke pertandingan," demikian Rionny.