All England 2022 - Kevin: Semoga Hasilnya Maksimal

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengikuti sesi latihan di Birmingham jelang All England 2022 (Humas PP PBSI)
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo mengikuti sesi latihan di Birmingham jelang All England 2022 (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, berambisi untuk mencapai hasil terbaik di All England 2022. Pasangan berjuluk "Minions" ini menyatakan bahwa persiapan yang dilakukan sudah cukup baik, jelang bergulirnya turnamen bergengsi ini pada 16-20 Maret di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

"Persiapan di Jakarta sudah cukup baik. Hari ini latihan untuk mengembalikan kondisi tubuh saja dan mencari feel pukulan," kata Kevin, lewat siaran pers Hums PP PBSI, Minggu (13/3) malam WIB.

"Adaptasinya nanti kalau sudah latihan di Main Hall," Kevin, menambahkan.

Setibanya di Inggris, Jumat (11/3), skuad "Merah Putih" baru menggelar latihan ringan keesokan harinya di gym. Sementara sesi pada Minggu (13/3) digunakan untuk latihan teknik.

Hall University of Birmingham dipilih menjadi tempat latihan, karena latihan resmi di Practice Court dan Main Hall baru akan bergulir pada Senin (14/3).

"Yang pasti, kita tetap akan mencoba maksimal, memberikan yang terbaik dan semoga hasilnya dapat yang maksimal juga," kata Kevin.

"Minions" merupakan juara dua kali All England pada 2017 dan 2018. Keduanya juga tercatat sebagai runner-up All England 2020.