Tak Ada Indonesia di Final, Pecinta Bulutangkis Tanah Air Berjanji Akan Tetap Hebohkan Istora

Indonesia Open ‐ Created by AH

Jakarta, - Partai puncak final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yang akan berlangsung besok, Minggu (5/6) dipastikan tak ada satupun wakil Indonesia yang akan berlaga.

Pasalnya, satu-satunnya harapan Indonesia yang berlaga di semifinal  malam tadi, Sabtu (6/6) yakni pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa gagal mengatasi lawannya yang tak lain rangking satu dunia saat ini dari Malaysia, Lee Chong Wei. Dalam dua game langsung, Ihsan harus mengakui keunggulan Lee dengan kekalahan 9-21 dan 18-21.

Meski besok dipastikan tak ada satupun wakil Indonesia  yang akan berlaga, namun para pecinta bulutangkis tanah air yang terkenal dengan antusiasme nya yang luar biasa terhadap bulutangkis, mengaku akan hadir di final nanti.

Seperti yang diakui Tari dan Putri. Pecinta bulutangkis dari Tangerang ini berjanji untuk datang kembali di final besok, dan akan menghebohkan Istora.

“Sayang sekali tadi Ihsan kalah, tetapi saya tetap support dia Karena walaupun masih muda tapi sudah bisa ngimbangin Lee Chong Wei. Besok saya akan datang lagi meskipun di  final besok tidak ada wakil Indonesia, kan masih banyak pebulutngkis dunia yang lain. Pokoknya saya akan ikut dan tetap hebohkan Istora,” ungkap Tari.

Ketika di Tanya soal atlet siapa yang bakal didukungnya, rekannya Putri langsung menjawab. “Saya sih akan dukung Lee Yong Dae, soalnya dia bagus mainnya dan juga ganteng pastinya,”sahut Putri.

“Kalau saya Lee Chong Wei, karena dari dulu sudah ngefans sama dia,” tutup Tari.

Babak final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 akan di mulai Minggu(6/6) mulai pukul 12.00 WIB.