Hiburan Menarik Akan Tersaji Jelang Final

Indonesia Open ‐ Created by AH

JAKARTA - Tak terasa, perhelatan akbar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 sudah memasuki partai puncak final, Minggu (6/6) di Istora Senayan Jakarta.

Sejak dimulainya hari pertama pada Senin (29/5) lalu, turnamen terbaik versi federasi bulutangkis tertinggi dunia (BWF) ini, selalu menyuguhkan tontonan yang menarik. Tak hanya tontonan di arena pertandingan saja yang diciptakan oleh para pebulutangkis elit duni, BCA Indonesia Open Superseries kali ini pun seperti biasanya selalu terkenal dengan serba-serbi yang menarik di luar arena pertandingan.

Seperti yang tersaji di  babak semifinal pada Sabtu (4/6), dimana para penonton yang menyaksikan langsung bagaimana ketegangan menyaksikan atlet idolanya bertanding, juga mereka pun bisa menikmati tontonan yang menarik selain atlet idolanya tersebut.

Jelang semifinal kemarin, Sabtu (64/6) para penonton disuguhkan terlebih dahulu oleh penampilan gamaliel audrey cantika yang membawakan tiga lagu andalannya. Tak hanya itu, beragam acara di pelataran Istora pun tak henti-hentinya disajikan untuk memberikan tontonan lain bagi para penonton.

Dan di partai final besok, Minggu (6/6) panitia pun akan kembali menyuguhkan tontonan yang cukup menarik lagi. Kejutan artis-artis ibukota tentunya  sudah disiapkan untuk memberikan tontonan lain di luar arena pertandingan.

Tunggu apa lagi? Segera bergegas ke Istora Senayan Jakarta, untuk menyaksikan secara langsung final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016.