Saksikan DIOSSP 2013 Via Live Streaming

Indonesia Open ‐ Created by

 

 

Genderang kejuaraan bulutangkis Djarum Indonesia Open Superseries Premier (DIOSSP) 2013 telah ditabuh, Senin (10/6).

 

Selama tujuh hari penyelenggaraannya, terhitung dari tanggal 10-16 Juni, turnamen bergengsi dunia yang digelar di Istora Senayan tersebut siap menggelar pertandingan seru antar pebulutangkis top dari berbagai dunia yang sayang untuk dilewatkan.

Kabar baik datang bagi para pecinta bulutangkis tanah air. Kini anda tidak perlu khawatir melewatkan berbagai pertandingan seru yang disuguhkan DIOSSP 2013. Jika berhalangan hadir ke Istora Senayan, kini anda dapat menyaksikan langsung jalannya pertandingan melalui live streaming di www.djarumbadminton.com setiap harinya tanpa terkecuali.

Melihat tingginya animo masyarakat terhadap event DIOSSP 2013, layanan live streaming ini diharapkan dapat memuaskan dahaga para pecinta bulutangkis. Selain dapat diakses melalui PC, live streaming DIOSSP 2013 ini pun dapat dinikmati langsung via Iphone, android, dan mobile phone.

Selain live streaming, DIOSSP 2013 juga akan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi Trans7 mulai babak perdelapan final, Kamis (13/6) hingga Final, Minggu (16/6). Hope you enjoy it, pride of the nation!