Ryan/Angga : Juara DIOSSP 2013, Insyallah Kami Raih!

Indonesia Open ‐ Created by

Mellihat penampilan yang menjanjikan saat Piala Sudirman bulan lalu, Ryan Agung Saputra dan Angga Pratama percaya diri merebut juara di nomor Ganda Putra di Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2013.

Mereka pun bertekad untuk melanjutkan performanya dengan merebut gelar juara di DIOSSP 2013. Meski tak berhasil membawa pulang gelar juara di Piala Sudirman, penampilan mereka cukup menjanjikan dan menunjukkan performa yang terus meningkat.

Menampilkan maksimum performa, mereka dapat menaklukkan mantan ganda nomor satu dunia, Cai Yun/Fu Haifeng di perempatfinal. Pada daftar peringkat yang dirilis BWF saat ini, pasangan ini menempati urutan 8 dunia, dari sebelumnya di luar 50 besar dunia.

Kolaborasi yang sangat baik ini telah mereka lakukan sejak tahun 2009 di turnamen Astec Ultra Milk Open Indonesia International Challenge.  "Mudah-mudahan dengan kemenangan atas Cai/Fu di Piala Sudirman lalu dapat membuat kami lebih percaya diri. Soal gelar juara? Insya Allah bisa meraihnya nanti. Amiin," ucap Ryan dalam jumpa pers di Hotel Shangri-la, Jakarta, Selasa (4/6).

Tahun lalu di DIOSSP 2012, langkah Ryan/Angga terhenti di babak kedua setelah kalah dari pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong. Tahun ini, mereka akan mengawali DIOSSP 2013 dengan menghadapi pasangan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin.