"Meet The Star", Rico Ceper Buka Bazar Artis

Indonesia Open ‐ Created by

Bagi kamu yang tinggal di DKI Jakarta dan sekitarnya, jangan mengaku cinta dengan bulu tangkis jika tak hadir di Istora Senayan minggu ini.

Seperti Rico Ceper yang dengan fasihnya mengevaluasi perkembangan bulu tangkis terutama penyelenggaraan Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) bak komentator bola menilai pertandingan bola yang sedang berlangsung. Menurut Rico, penyelenggaraan DIOSSP 2013 kali ini sangat bagus dibandingkan tahun lalu. Hal itu ia ungkapkan saat "Meet The Star" di area Djarum Lounge.

"Setelah saya lihat, semua dalam keadaan lebih baik dibandingkan tahun lalu. Tempat, desain, penonton yang pada siang saja sudah ramai seperti ini, Player Lounge, hingga booth-booth yang tersedia di outdoor sangat selektif dan rapih," ujar Rico. Selain memberikan pendapatnya, Rico juga berkunjung ke booth bazar artis yang ia buka di arena outdoor Istora Senayan. Berbagai jersey, sepatu dan beberapa barang kesayangannya dijual dengan harga yang sangat terjangkau. "Tak hanya barang milik saya seperti jersey, sepatu, sepatu bola, tapi juga banyak barang yang baru. Semua barang-barang ini memiliki kenangan tersendiri," jelas pria yang dikenal sebagai penyiar dan MC acara olahraga di TV itu. Harga yang ditawarkan untuk barang-barang kesayangan Rico ini mulai dari Rp 75.000. Bazar ini akan dibuka hingga akhir DIOSSP 2013 pada hari Minggu (16/6).

Setelah itu, ia menantang tiga orang pengunjung untuk bermain bersamanya di Mini Court yang masih berada di arena outdoor Istora Senayan. Bagi yang bisa mengalahkan pria kelahiran 8 Desember 1974 itu, akan mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Kehadirannya di Istora Senayan tak sendiri. Ia akan kembali hadir dan ditemani oleh artis-artis ibu kota lainnya yang juga mendukung olahraga bulu tangkis Indonesia, beberapa hari mendatang selama DIOSSP 2013.

Dijadwalkan esok akan ada Marissa Nasution, VJ Daniel, dan Andien. Dan Jum`at akan hadir Maria Selena, serta Sabtu Jessica Iskandar dan Mike Lewis. Tepat ketika final pada hari Minggu, Nadine Candrawinata akan hadir memeriahkan DIOSSP 2013.