Lin Dan Mundur dari DIOSSP 2013

Indonesia Open ‐ Created by

Dua hari lagi jelang gelaran akbar turnamen bulutangkis terbesar di Indonesia Djarum Indonesia Open Superseries Premier (DIOSSP) 2013 dan salah satu yang terbesar di Dunia, Lin Dan mengundurkan diri

Dua hari lagi jelang gelaran akbar turnamen bulutangkis terbesar di Indonesia Djarum Indonesia Open Superseries Premier (DIOSSP) 2013 dan salah satu yang terbesar di Dunia, Lin Dan mengundurkan diri.

Pihak panitia turnamen sudah mendapatkan kabar perihal mundurnya kedua pemain China tersebut dari turnamen berhadiah 700.000 dolar Amerika tersebut.

Menurut informasi yang di tweet dari akun @ZonaBulutangkis, alasan Lin Dan mundur di DIOSSP 2013 dan Singapura Open Superseries 2013  dikarenakan kondisi tubuh yang tidak terlalu baik dan ia butuh waktu lebih untuk persiapan khusus menghadapi Kejuaraan Dunia.

Atas pengunduran dirinya tersebut, Lin Dan diharuskan membayar denda sebesar 5000 Dollar AS. Lin Dan sebelumnya telah terdaftar sebagai peserta turnamen Djarum Indonesia Open 2013 dan harus memulai pertandingan dari babak kualifikasi lantaran peringkat dunianya merosot ke posisi 69 dunia.