Lagu Indonesia Raya Kobarkan Semangat Untuk Tontowi/Liliyana

Arena Final BCA Indonesia Open 2017
Arena Final BCA Indonesia Open 2017
Indonesia Open ‐ Created by AH

Jelang perhelatan final BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 yang baru saja di mulai pada pukul 15.00 WIB, Minggu (18/6), publik Jakarta Convention Center (JCC) menyanyikan lagu Indonesia Raya secara berasama-sama.

Nyayian yang diingiri oleh group vokal The Resonan Children Choir ini tentunya sangat diharapkan memberi pengaruh positif bagi satu-satunya wakil Indonesia yang akan berlaga di final, yaitu pasangan campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang pada malam nanti akan menantang unggulan satu dari Tiongkok, Zheng Si Wei/Chen Qingchen.

Sebelumnya, The Resonan Children Choir sudah menyanyikan sebanyak lima lagu turut memberikan hiburan bagi pecinta bulutangkis yang sudah memadati tribun JCC sejak pagi tadi.

"Merinding sekali tadi pas nyanyi lagu Indonesia Raya bareng-bareng sambil berdiri. Rasanya gelar juara sudah di genggaman wakil Indonesia. Semoga dengan dinyanyikannya lagu Indonesia Raya secara berbarengan di JCC tadi bisa memberikan pengaruh positif bagi Tontowi/Liliyana di partai final nanti. Semoga mereka bisa juara dan kembali membanggakan nama baik Indonesia," ungkap Putri yang mengaku datang sejak hari pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 dimulai pada Senin (12/6) lalu.

Ayo Indonesia! Terus dukung atlet Indonesia di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017!