Kandaskan unggulan enam, Bella ke Babak Kedua

Indonesia Open ‐ Created by

Pertemuan antara Belaetrix Manuputi melawan Sung Ji Hyun bisa jadi salah satu pertandingan paling seru yang terjadi di Istora.

Laga babak pertama Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 ini mengundan sorak sorai para pengunjung Istora.

Pertarungan memang sudah seru sejak game pertama. Di game pembuka ini, Bela sempat tertinggal 10-11 di interval, Bella sempat menyamakan kedudukan di angka 16, namun itu angka terakhir yang ia raih, ia kalah 16-21.

Namun di Game kedua ia berhasil membalikan kedudukan di game pertama, 21-16. Sementara game ketiga berlangsung dramatis. Ia sempat tertinggal jauh 5-11 di interval. Dengan dukungan penuh Istora yang meneriakan namanya, ia perlahan mendekati raihan angka peraih gelar juara Korea Open Super Series Premier 2013 itu. Angka imbang 18-18. Ia pun akhirnya membuat game point diangka 20-18, sebelum akhirnya menutup laga ini dengan 21-19.

"Di awal game ketiga, saya cukup kaget karena dia (Sung - red) menaikan tempo permainan. Saat ketinggalan jauh itu pun saya berfikir bahwa saya nggak mau kalah begitu saja," ujar Bela usai laga.

Ia pun melanjutkan bahwa apa yang terjadi di lapangan sesungguhnya tak lepas dari dukungan penonton Istora yang terus menyemangatinya. "Di lapangan sudah cukup lelah, mulai pusing, tapi dukungan penonton membuat saya untuk bisa bersemangat lebih lagi, apalagi setelah interval, Sung sendiri seperti kendor, dari sana saya melihat bahwa saya masih punya peluang, dan akhirnya bisa menang," lanjutnya.