Han Li Mundur, Ana Masuk Babak Kualifikasi

Indonesia Open ‐ Created by

Berita Lin Dan mengundurkan diri dari Djarum Indonesia Open Super Series Premier (DIOSSP) 2013 cukup membuat pecinta badminton sedikit kecewa.

Pasalnya, kehadiran musuh abadi Taufik Hidayat ini sangat dinantikan apalagi aksi sang “Backhand Smash” ini merupakan yang terakhir pada tahun ini.

Berita pengunduran diri ini disusul oleh pengunduran diri Han Li, Tunggal Putri Dewasa asal Cina. Hampir sama alasannya dengan Lin Dan, Han Li mengundurkan diri lantaran tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan olahraga nasional di China.

Dengan ini Han Li juga bakal mundur dari turnamen Singapura Open Superseries 2013 yang digelar setelah turnamen DIOSSP 2013. Mundurnya atlet yang menduduki peringkat ke 20 dunia ini membawa angin segar untuk Ana Rovita.

Posisi Han Li akan digantikan Bellaetrix Manuputty yang naik ke babak utama dari babak kualifikasi. Bellatrix akan melawan Ratchanok Intanon dari Thailand yang menjadi unggulan kelima Tunggal Putri di babak utama. Ana Rovita pun masuk ke babak kualifikasi setelah sebelumnya berada di posisi reserve