Group Band NTRL Juga Hibur Publik JCC

Indonesia Open, Luar Arena - 17.06.2017 17:37 Oleh: AH
Group Band NTRL di Meet n Greet BIO 2017

Group Band NTRL di Meet n Greet BIO 2017

Tak hanya penyanyi cantik Isyana Sarasvati yang hadir di Jakarta Convention Center (JCC), grop band NTRLpun turut hadir di JCC siang tadi, Sabtu (17/6) untuk menghibur para pecinta bulutangkis tanah air yang akan menyaksikan sengitnya pertarungan laga semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017.

Group Band kawakan yang memiliki tiga personil ini siang tadi menghibur publik JCC dengan tiga lagu yang tentunya sangat membakar semangat. Tak sedikit para penonton pun yang ikut bernyanyi dan menikmati suasana tadi sebelum merasakan ketegangan saat para wakil merah putih bertanding di laga semifinal sore nanti.

Saat dijumpai di luar panggung, Bagus Dhanar Dhana yang merupakan basis sekaligus vokalis NTRL menyampaikan jika dirinya sangat senang bisa mengibur publik JCC sekaligus bisa menyaksika BIO 2017 secara langsung.

"Senang sekali bisa menghibur para penonton yang penuh semangat ini mendukung atlet-atlet Indonesia. semoga para atlet Indonesia yang bertanding hari ini bisa menang," ungkapnya di acara Meet n Greet.

Ketika ditanya soal idola pebulutangkisnya saat ini, Christopher Bollemeyer  yang merupakan gitaris NTRL mengaku jika dirinya mengidolakan sosok Lim Swie King, sedangkan Bagus mengidolakan pemain legendaris Rudy Hartono.

Kemeriahan BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di luar pertandingan akan terus berlanjut hingga babak final besok, Minggu (18/6). lalu siapa lagi yang bakal ikut memeriahkan turnamen berhadiah USD 1.000.000 ini? Ayo datang dan saksikan secara langsung kemeriahannya di Jakarta Convention Center.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • TVC & Promotions : BCA Indonesia Open 2017 - Official After Movie
  • TVC & Promotions : Mixed Double Highlite BCA Indonesia Open 2017
  • TVC & Promotions : Women's Double Highlite BCA Indonesia Open 2017