DIOSSP 2013 Sedia Tiket Harian dan Tiket Terusan

Indonesia Open ‐ Created by

 

 

Senin besok (10/6) adalah hari yang ditunggu-tunggu para pecinta badminton di Indonesia.

 

Indonesia kembali menjadi tuan rumah di ajang turnamen dunia. Bertempat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dapat dipastikan ribuan pecinta badminton akan memenuhi gedung yang telah dibangun sejak 1962 itu. Selama 1 minggu penuh, ratusan atlet dunia akan hadir menambah euforia pecinta badminton yang selama ini mungkin hanya mengagumi mereka dari layar televisi.

Kini, para atlet badminton Indonesia yang menjadi kebanggan Indonesia tersebut akan hadir di depan mata Anda para sobat badminton. Djarum Indonesia Open Super Series Premier  (DIOSSP) akan hadir 10 – 16 Juni 2013. Pada tahun ini, DIOSSP 2013 akan memberikan dua hari untuk babak kualifikasi dan babak utama di mulai pada hari Rabu, 12 Juni 2013. Sedangkan Finalnya, para jagoan karpet hijau akan mantap bertanding pada Minggu, tanggal 16 juni 2013.

Sobat badminton jangan sampai kehilangan momen tersebut, sebab tiket telah tersedia di blibli.com. panitia DIOSSP 2013 telah menyediakan tiket harian dan tiket terusan untuk Anda para pecinta badminton.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan langsung aksi para pebulutangkis nasional dan dunia tersebut, tiket sudah bisa dipesan secara online melalui situs blibli.com, baik untuk tiket harian maupun terusan. Selain online, panitia juga menyediakan tiket box untuk pembelian langsung di istora pada hari-hari pertandingan.

Untuk Kelas 2, harga tiket bervariasi mulai Rp 5 ribu (Senin), Rp 10 ribu (Selasa-Rabu), Rp 25 ribu (Kamis), Rp 50 ribu (Jumat), sampai Rp 75 ribu untuk hari semifinal dan final.

Untuk Kelas 1, harga tiket dari Rp 10 ribu di hari pertama sampai Rp 150 ribu di laga final. Tersedia tiket terusan untuk tiga hari (Rp 340 ribu) dan 7 hari (Rp 40 ribu).

Kelas VIP, harga termurah adalah Rp 20 ribu, yang termahal Rp 400 ribu (final). Tiket terusan untuk kategori ini adalah Rp 850 ribu (3 hari) dan Rp 950 ribu (7 hari).

Informasi selengkapnya bisa diperoleh di http://www.djarumbadminton.com/djarum-indonesia-open/tickets/price/ atau situs Blibli.com.