(Blibli Indonesia Open) Rela Datang Pagi Demi Tiket Indonesia Open

Salah satu pengunjung saat membeli tiket Blibli Indonesia Open.
Salah satu pengunjung saat membeli tiket Blibli Indonesia Open.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Perhelatan Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000 mulai dipertandingkan di Istora Senayan Jakarta, Selasa (16/7). Atmosfer pertandingan tahun ini bisa dikatakan lebih tinggi. Itu terbukti dengan antusias masyarakat yang datang pagi ke Istora demi mendapatkan tiket Indonesia Open.

Meski baru memasuki babak pertama, antusisme luar biasa rupannya sudah langsung ditunjukkan publik bulutangkis Indonesia terhadap gelaran Indonesia. Buktinya, ratusan orang rela mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan. "Saya datang dari Bekasi sejak jam 6 pagi. Saya rutin nonton Indonesia Open, jadi sudah menjadi rutinitas tahunan. Apalagi turnamen ini diikuti pebulutangkis terbaik dunia," kata Ruslan (39), Selasa (16/7).

Sebagai informasi, untuk penukaran tiket online (semua kategori), dan pembelian tiket kategori biru bisa dilakukan di dalam area Istora, sebelah kanan pintu masuk. Sementara untuk pembelian tiket kategori red, dan black bisa dilakukan pada loket tiket di seberang pintu masuk Istora Gelora Bung Karno, Senayan.

Sementara itu, Harman (42) rela datang pagi-pagi dari Purwakarta Jawa Barat demi mendapatkan tiket kategori red. Dia datang ke Istora bersama tiga rekannya. "Sayang jika turnamen seperti ini dilewatkan begitu saja. Saya hari ini tidak kerja (izin) karena ingin melihat aksi ganda putra, dan putri," kata Harman.

Pada pertandingan hari pertama, akan menyuguhkan beberapa pertandingan menarik. Ganda putra terbaik Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, akan mengawali perjuangan. The Minions bakal menghadapi ganda Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko.