(Blibli Indonesia Open) Raup Keuntungan dari Indonesia Open 2019

Pengunjung yang mendukung Blibli Indonesia Open 2019 sambil berjualan.
Pengunjung yang mendukung Blibli Indonesia Open 2019 sambil berjualan.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Para penonton yang datang ke Istora Senayan Jakarta tak usah bingung untuk mencari atribut. Ya, di dekat pintu masuk, banyak beberapa pedagang yang menjual stiker, ataupun ikat kepada bertuliskan 'Forza Indonesia' dan 'Indonesia'.

Mereka menjual aksesoris, dan atribut itu dengan harga yang terjangkau mulai Rp 10 ribu. Salah seorang pedagang, Irawan (30), warga Rumpin Kabupaten Bogor mengatakan, dia setiap hari menjual dagangannya di pintu 10 Istora Senayan Jakarta. "Saya dari Rumpin, tiap hari memang jualan di sini (Istora)," kata Irawan.

Dia mengaku, dua hari pelaksanaan Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, para penonton terus membludak. Keuntungan yang didapatkan pun menurutnya sangat banyak. "Alhamdulillah aksesoris yang saya jual laku. Penonton Indonesia Open 2019 benar-benar membludak," sambungnya.

Ia mengaku sebagai penjual musiman. Artinya, dia berada di Gelora Bung Karno jika ada event-event tim nasional dari beberapa cabang olahraga. “Semoga pelaksanaan musim ini semakin sukses,” tutup Irawan.