(Blibli Indonesia Open) Jangan Lupa Mampir ke Booth Blibli & Djarum Foundation

Booth Blibli.com di Istora.
Booth Blibli.com di Istora.
Indonesia Open ‐ Created by Iman

Jakarta | Suasana kemegahan Blibli Indonesia Open 2019 BWF Tour Super 1000, benar-benar terasa pada pelaksanaan hari kedua, Rabu (17/7). Bagaimana tidak, sejak pintu masuk, para penonton berbondong-bondong untuk menyaksikan para jagoannya berlaga.

Sebelum masuk ke Istora, tak ada salahnya singgah ke booth Blibli, dan Djarum Foundation. Di tempat tersebut, para penonton akan disuguhkan berbagai games, dan merchandise yang begitu menarik. "Atmosfernya benar-benar terasa. Ini event besar, dan sangat megah," kata Suryadi (29), warga Bekasi yang sejak pagi sudah tiba di Istora.

Dia menjelaskan, booth Blibli, dan Djarum Foundation menawarkan beberapa spot yang ciamik. "Untuk yang suka foto sangat cocok. Selain itu, di booth tersebut banyak merchandise yang kualitasnya berkelas," sambungnya.

Sebagai turnamen bulutangkis terbesar di Tanah Air, Indonesia Open memang menyedot perhatian seluruh penggemar untuk berbondong-bondong datang ke Istora Senayan.

Pada tahun ini, yang kemegahan dan kemeriahannya begitu terasa sejak memasuki kawasan Istora Senayan. Turnamen berhadiah Rp 17 miliar tersebut langsung memberikan suguhan luar biasa melalui fasilitas, dan pernak-pernik yang memanjakan para pencinta bulu tangkis.