(Blibli Indonesia Open 2018) Laura Basuki Nonton Blibli Indonesia Open 2018

Laura Basuki (Kiri), Dion Wiyoko (Kanan)
Laura Basuki (Kiri), Dion Wiyoko (Kanan)
Indonesia Open ‐ Created by DEA

Di hari kedua (04/07) perhelatan Blibli Indonesia Open 2018 semakin seru dan menarik, pasalnya ada sosok artis yang nonton langsung di ajang ini. Dia adalah Laura Basuki, pemain film "terbang menembus langit" tersebut nonton langsung bersama Dion Wiyoko yang juga rekan satu film nya.

Atmosfer menonton bulutangkis langsung ke lapangan dengan menonton di televisi itu memang beda, apalagi gemuruh dan sorak sorai pendukung Indonesia yang atlet andalan nya main di publik sendiri membuat rasa dan euforia nya lebih terasa.

"Aku baru pertama kali nonton Indonesia Open ini, biasanya kan nonton di televisi. Ternyata emang berbeda, lebih seru, lebih rame. Apalagi disini pendukung Indonesia nya heboh banget jadi, lebih berasa tegangnya lah," ujar Laura.

Baru kali pertama nonton langsung Indonesia Open, dia merasakan perbedaan ketika menonton di televisi, karena lebih berasa atmosfernya. Laura ternyata tidak mengidolakan siapapun, tapi dia mendukung semua pemain Indonesia yang berlaga di turnamen ini untuk bisa meraih gelar juara di depan publik sendiri.

"Aku mendukung siapa aja deh, yang pasti aku mendukung semua pemain Indonesia," ungkapnya.

Laura rencananya akan menggarap sebuah film bersama Dion Wiyoko dan mengkisahkan cerita tentang Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma, film tersebut akan memperlihatkan kisah heroik Susi dan Alan kepada semua generasi.

"Rencananya kita akan garap pertengahan Agustus 2018 nanti dan akan rilis tahun depan. Doakan saja," ucapnya.

Patut kita tunggu film yang mengkisahkan tentang atlet bulutangkis yang berjaya di masanya dan bisa menjadi motivasi kepada atlet masa kini agar bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi.