(Blibli Indonesia Open 2018) Kesan Dwi Sasono Saat Boyong Keluarga Nonton Blibli Indonesia Open 2018

Dwi Sasono Bersama Keluarga di Blibli Indonesia Open 2018 (Foto: Blibli.com)
Dwi Sasono Bersama Keluarga di Blibli Indonesia Open 2018 (Foto: Blibli.com)
Indonesia Open ‐ Created by AH

Kemeriahan ajang Blibli Indonesia Open 2018 juga dirasakan oleh para artis maupun aktor ibu kota, seperti Dwi Sasono. Aktor yang juga Komedian itu pada laga final kemarin, Minggu (8/7) ikut menyaksikan para pahlawan bulutangkis Indonesia berlaga mengharumkan nama bangsa.

Tak sendirian, Dwi mengajak sang istri yang juga merupakan penyanyi, Widi Mulia. Mereka pun tak lupa memboyong tiga anaknya untuk bisa merasakan keseruan menyaksikan turnamen bulutangkis paling bergengsi di dunia tahun ini.

Bukan hanya menonton para pemain dunia berlaga, namun keluarga Dwi juga menikmati berbagai fasilitas yang dapat dinikmati di area Istora Senayan Jakarta, yang menjadi Venue Blibli Indoenesia Open 2018.

Seperti wisata kuliner di Food Festival, foto-foto di pameran Muklay, dan pastinya juga ke Kids Zone mengajak ketiga anaknya untuk main di Kids Zone Area.

“Wah Blibli Indonesia Open 2018 ini asik banget sih, ini yang ditunggu-tunggu! Apalagi untuk aku yang udah punya anak tiga, pengen nonton event-event olahraga gini tapi kan harus yang ramah lingkungan dan pas buat anak-anak dan keluarga! Jadi, bisa seru bareng deh disini!,” ungkap Dwi Sasono saat menemani anaknya bermain di Kids Zone Area seperti dikutip dari blibli.com/friends.