Belum Mampu ke Final, Anggia/Ketut Akan Perbaiki Kekurangannya Saat Ini

Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani
Indonesia Open ‐ Created by AH

Pasangan ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani belum bisa melaju ke partai puncak BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017. Keduanya kalah di semfiinal pada Sabtu, (17/6) oleh wakil Tiongkok,Chen Qingchen/Jia Yifan dengn 12-21 dan 17-21.

“Kami kesulitan untuk keluar dari tekanan, di lapangan tadi tidak ada permainan-permainan kami seperti kemarin,” ujar Anggia.

“Kualitas lawan juga memang bagus, di game kedua kami mencoba untuk terus fokus tidak seperti di game pertama. Hanya saja di akhir game kedua kami kehilangan kontrol diri sendiri dan kami kehilangan fokus,” tambah Ni Ketut.

Akan tetapi dengan hasil ini dinilai Anggia cukup puas karena bisa tembus semifinal, meski dari segi permainannya di semifinal tadi tidak puas. Dan kedepannya, mereka ingin memperbaiki lagi apa yang masih dirasa kurang.

“Kalau dilihat dari hasil kami cukup puas dengan hasil kami bisa sampai ke semifinal, tetapi kalau dari pertandingan tadi, kami kurang puas karena tidak bisa mengeluarkan semua kemampuan kami. Kedepannya kami ingin bisa memperbaiki semua, fisik, teknik dan mental,” pungkas Anggia.